Rabu, 13 Januari 2016

TPQ Miftahul Huda Dari Masa Ke Masa



Puji syukur Alhamdulillah kami haturkan kepada Allah SWT, atas  nikmat dan karunianya hingga saat ini Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Miftahul Huda masjid al-hidayah jenggrik masih istiqomah menjadi sarana belajar dan syiar agama Islam di desa krowe dan sekitarnya.

Sejak berdiri tahun 2012 hingga saat ini, masyarakat semakin menunjukkan perhatian dan kepeduliaanya terhadap lembaga ini. Terbukti dengan semakin bertambahnya para santri yang ikut menimba ilmu di TPQ Miftahul Huda, yang dulunya hanya sekitar 10-20 santri sekarang mencapai 100 santri lebih.
Meskipun hanya memanfaatkan bangunan masjid sebagai tempat KBM namun antusias para santri dan masyarakat tetap tinggi. Dan Alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat dan juga para wali santri, akhirnya TPQ Miftahul Huda dapat membangun gedung baru.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu demi kelancaran KBM di lembaga kami, baik pihak donatur, pengurus, wali santri, seluruh masyarakat dan khususnya suluruh dewan asatidz yang telah mencurahkan ilmunya , tenaganya, dan juga waktunya demi kesuksesan serta kelancaran kegiatan KBM di TPQ Miftahul Huda. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua dalam segala urusan dunia dan akhirat. Amiin………




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar