Minggu, 24 Maret 2013

TPQ Miftahul Huda Mengadakan Bersih-Bersih Masjid Mersama



Alhamdulillah…. Kemaren, tepatnya hari sabtu tanggal 23 Maret 2013 para santri TPQ Miftahul Huda Masjid Al-Hidayah Jenggrik telah mengadakan bersh-bersih masjid bersama. Benar juga semboyan rokok samporna hijau, "gak ada loe gak rameeee". sepi juga rasanya tanpa kebersamaan remaja masjid. Nah,.. momen ini merupakan salah satu modal untuk mengikat tali persahabatan antar para santri TPQ Miftahul Huda Masjid Al-Hidayah Jenggrik, agar semakin kompak kaya lem alteko.... ha ha ha. kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh suka ria dan jiwa keikhlasan para santri, karena kite-kite ingin jadi rojulun yang qolbuhu mu'allaqun bil masajid, sabda Nabi Muhammad saw.

Mari sobat... ramaikan masjid sebagai ladang kita untuk mengembangkan diri, baik secara intektual maupun spiritual. mari kita meniti kembali sejarah nabi yang menjadikan masjid sebagai pusat peradaban Islam yang sesungguhnya, so masjid bukan "hanya" tempat untuk berdzikir n berdzikir layaknya "orang awam" mengatakan.

Kegiatan bersih-bersih bersih masjid ini rencananya dilaksanakan setiap dua minggu sekali, yakni dihari sabtu. Dibumbui dengan guyonan serta canda, para santri TPQ Miftahul Huda membersihkan semua bagian ruangan masjid. Mulai dari lantai, karpet, kaca-kaca, langit-langit, tempat wudlu, kamar mandi hingga halaman masjid  semua dibersihkan... pokoknya asik deh, rugi kalau tidak bergabung dengan mereka semua ini...
dengan mengharap ridlo Allah semoga kegiatan ini senantiasa berjalan dengan lancar dan kami diberi kekuatan untuk Istiqomah.amien ya robbal'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar