Sabtu, 20 Oktober 2012

Jalan Sehat Bersama Santriwan & Santriwati TPQ Miftahul Huda Masjid Al-Hidayah Desa Rowe


Alhamdulillah puji syukur kehadirat Alah SWT yang selalu melimpahkan nikmat-nikmatnya kepada kita,sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan keharibaan Nabi Muhammad SAW, para pembaca yang budiman dimanapun anda berada, Alhmadulillah Pada Hari sabtu Tanggal 19 Oktober 2012 Santri dan Satriwati TPQ Miftahul Huda masjid Al-Hidayah desa Krowe telah mengadakan kegiatan jalan sehat.

Kegiatan ini digagas oleh Ustadz/Ustadzah (pengajar) setempat yang juga sekaligus sebagai panitia. Jalur (rute) perjalanan diawali dari Masjid Al-Hidayah berjalan menuju kebarat hingga perempatan belok kekiri.sampai ke dukuh jenggrik kidul kemudian ketimur dan seterusnya, yang kiurang lebih menempuh jarak 3 KM.

Kegiatanini sebagai acara hiburan di luar pelajaran wajib santri TPQ Miftahul HudaMasjid Al-Hidayah desa Krowe. Dan bertujuan untuk menghilangkan kejenuhansantri dalam kegiatan belajar mengaji setiap hari. Alhamdulillah kegiatanberjalan dengan lancar dengan cuaca yang cukup cerah, mudah-mudahan tahun-tahunberikutnya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali. MASJID AL-HIDAYAH


GALERI JALAN SEHAT
 sebelum jalan sehat dimulai foto dulu ach......
 ayo adek2 siap-siap mau berangkat
ayooo..... yang semangat adek2.....
Kiri-kanan-kiri-kanan….lho kok liat ke bawah dik ?
nyari duit jatuh ya ??!!

siaaaap grak, maju jalan.......
 capek mas.... istirahat dulu ya,
rasanya kakiku mau copot niich
 mb' santi Q minta permenya dooong....



aku nyerah mas...... dah cape' suaraku habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar