Selasa, 30 Oktober 2012

Takbir Keliling 1433 H TPQ "Miftahul Huda"

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1433 H, Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Miftahul Huda Masjid Al-Hidayah mengadakan acara Takbir Keliling pada hari kamis malam jum’at tanggal 25 Oktober 2012 . Kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi kita semua (khususnya anak-anak) agar selalu senantiasa berdzikir (mengingat Allah). Seperti tema yang kita angkat pada kegiatan ini yaitu “Ayo.. Berdzikir, Serukan Takbir”.

Ba’da Sholat isya’ acara ini dimulai dengan di ikuti oleh sekitar 40 santri & santriwati TPQ Miftahul Huda. Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh para santri. Beberapa orang tua juga ikut dalam meramaikan kegiatan ini Rute nya adalah start di Masjid al-hidayah ke arah barat setelah sampai keperempatan belok ke arah selatan hingga samai di pertiagaan dukuh jenggrik kidul, dan di lanjutkan kea rah timuar sampai perempatan jalan kidang sekti. Kemudian belok lagi keutara sampai sdn krowe 4 dan belok lagi kebarat hingga finif di masjid al-hidayah.

Alhamdulillah kondisi cuaca cukup bersahabat sehingga acara ini dapat berlangsung dengan tertib & lancar. Semoga acara seperti ini dapat berlangsung setiap tahun dan Kami atas nama pengurus TPQ Miftahul Huda Masjid Al-Hidayah jenggrik mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung acara ini serta para orang tua yang juga telah ikut meramaikan kegiatan ini.

            Tak lupa Kami juga mengharapkan kepada seluruh warga muslim dukuh jenggrik dan sekitarnya untuk sekiranya bisa aktif mengikuti rutinitas peribadatan dengan sholat berjamaah setiap harinya di Masjid Al-Hidayah. Sehingga Masjid Kita yang tercinta ini bisa semarak dengan kegiatan keagamaan. Marilah kita warga muslim setiap hari untuk berbondong-bondong sholat berjamaah di Masjid.
            Hendaklah hal ini bisa menjadi renungan bagi kita semua warga muslim mumpung kita masih punya banyak waktu dan diberi Kesehatan oleh Alloh SWT. Kalau bukan kita warga muslim sendiri yang meramaikan masjid maka siapa lagi. Semoga himbauan ini bisa mendapat respon positif dari seluruh warga muslim di lingkungan dukuh jenggrik dan sekitarnya, Amin ya Robbal Alamin.

Berikut kami tampilkan beberapa foto dari acara tersebut :

 AYO KUMPUL DULU ADEK2
 WADUUH......
NI BELUM BERANGKAT KOK SUDAH NGANTUK
 ALLOHU AKBAR...ALLOHU AKBAR...ALLOHU AKBAR....
AYO YANG SEMANGAT TAKBIRNYA


action dulu acch.......
habis jalan-jalan nabuh bedug biar tambah meriah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar